Jelang Pilkada KPU Kepahiang Adakan Simulasi Pemungutan Suara

0
90 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Sabtu pagi (21/11/2020) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang beserta jajarannya melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan direkap di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kegiatan simulasi dilakukan di lapangan segi tiga Kejaksaan Negeri Kepahiang dan diperagakan langsung oleh perwakilan KPPS se-Kabupaten Kepahiang untuk memberikan gambaran teknis saat pelaksanaan tugas pada 9 Desember mendatang.

Giat dibuka secara langsung Ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos didampingi Komisioner KPU Ikrok, Sekretaris KPU Aliansari, SH, Perwakilan dari Sekretariat KPU Provinsi Bengkulu, anggota Komisioner KPU Kota Bengkulu, PPK, PPS serta KPPS se-Kabupaten Kepahiang.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Mirzan Pranoto Hidayat berpesan pada petugas penyelenggara Pilkada baik itu KPPS, PPS maupun PPK untuk bekerja secara profesional dan konsisten demi terciptanya hasil pemilu yang kredibel dan demokratis.

“Beberapa waktu lalu ada salah satu penyelenggara yang mengundurkan diri. Untuk itu jika ada yang berkeinginan melepaskan (mundur) dari tugas diminta sebelum tanggal (23/11) menyampaikan kepada KPU karena Surat Keputusan akan segera dibagikan. Tugas mulia ini memang berat namun jika bekerja sesuai dengan prosedur dan juklak juknis yang telah ditetapkan maka semuanya akan berjalan dengan baik,” sampai Mirzan. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here