Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
817 Kali dibaca
Gubernur Rohidin Minta Pemkab RL dan Kepahiang Fokus Tanggulangi Penyebaran Covid-19
Bagikan


SemarakPost.com | Rejang Lebong Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta kepada Pemda Kabupaten Rejang Lebong dan Kepahiang beserta jajaran FKPD, untuk fokus melakukan penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing.

Rohidin Mersyah

“Ini mengingat bahwa Rejang Lebong dan Kepahiang posisi wilayahnya berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Gubernur.

Supratman

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman juga menegaskan pentingnya seluruh elemen masyarakat dan jajaran pemerintah mentaati maklumat Kapolri terkait mencegahan penyebaran Covid-19.

Dwi Wahyudi

Hal senada juga disampaikan Danrem 041/ Gamas Bengkulu Kolonel Inf Dwi Wahyudi. Bela negara harus dilakukan bersama, Babinsa dan Babinkamtibmas serta unsur pemerintahan desa terkait sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga jarak (social distancing) dan kurangi keluar rumah dan terus jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.(rls)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *