Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
217 Kali dibaca
Gubernur Rohidin : Kunci Keberhasilan Adalah Kesungguhan, Disiplin dan Fokus
Bagikan

SemarakPost.com | Rejang Lebong Kegiatan Launching Layanan Belajar Bahasa Jerman di Kampung Inggeris dan Launching Program SMK Membangun Desa Kaloborasi SMK Dengan Bumdes Desa Binaan di lokasi Kampung Inggeris M. Soleh Kelurahan Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan Minggu ( 12 / 1 / 2020 ), pukul 12.00 Wib berjalan sukses.

Dimana, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan secara tegas jika dirinya mengajak seluruh kalangan warga dan pelajar di Kabupaten Rejang Lebong untuk lebih fokus, disiplin dan bersungguh – sungguh dalam meraih cita – cita. Karena ke 3 faktor yakni Disiplin, Fokus dan bersungguh – sungguh inilah yang dipandang mampu menjadikan seseorang pelajar sukses di bidangnya.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin dalam sambutannya dalam kegiatan Launching Layanan Belajar Bahasa Jerman di Kampung Inggeris dan Launching Program SMK Membangun Desa Kaloborasi SMK Dengan Bumdes Desa binaan dilokasi Kampung Inggris M. Soleh Kelurahan Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan Minggu ( 12 / 1 / 2020 ), pukul 12.00 Wib.

“Jika kita evaluasi dan kita pelajari secara seksama, maka 3 faktor yakni Disipin, Fokus dan Bersunguh – sungguh inilah kata kunci keberhasilan. Untuk itu, mari kita jaga ke 3 kata kunci ini untuk kita terapkan dalam diri kita guna menuju kesuksesan,” tegasnya.

Tak hanya itu saja, paparnya, keberhasilan seorang pelajar kedepan juga tentu akan di imbangi dengan akhlak dan etika yang cakap dalam diri masing – masing pelajar.

“Walaupun kemampuan finansial ( biayaya – red ) keluarga kita tergolong sedang jangan kecil hati. Namun, kualitas Ahlak dan Etika wajib dijaga. Dimana saat ini, Pemprov Bengkulu tengah membuka kesempatan kepada pelajar berprestasi untuk mengikuti tes terbuka magang ke kota Bandung dan Jerman secara gtatis sebanyak 50 orang dan memberikan kesempatan kepada pemuda berprestasi di masing – masing Desa 1 orang untuk magang ke Jepang. Tentunya, dengan harapan, agar ilmu di bidangnya dapat dikembangkan kedepannya,” tegasnya. (Rls).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *