Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
442 Kali dibaca
Gubernur Rohidin Bagikan APD Tenaga Medis di Kepahiang
Bagikan
Penyerahan APD

SemarakPost.com | Kepahiang Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah datang ke Kabupaten Kepahiang dan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis. APD diserahkan secara simbolis kepada Bupati Kepahiang di Puskesmas Pasar Kepahiang, Jum’at siang (9/5/2020).

“Hari ini kita akan menyerahkan APD tenaga medis baik tugas di Puskesmas, Rumah Sakit Daerah maupun bidan desa,” sampai Gubernur.

“Hingga saat ini APD lebih dari cukup telah tersedia dan bertahap Pemerintah Daerah Provinsi akan membantumu pemerintah Kota/ Kabupaten untuk diberikan APD,” ujar Gubernur.

Siang ini Gubernur Bengkulu menyerahkan bantuan APD dari Pemerintah Provinsi Bengkulu diterima secara simbolis Bupati Kepahiang sebanyak 300 pcs yang akan diserahkan 100 pcs untuk Puskesmas, 100 pcs untuk RSUD Kepahiang dan 100 pcs untuk Bidan praktek mandiri di Desa.(ton).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *