Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
345 Kali dibaca
FOMAK Galang Dana untuk Pemilia Maharani
Bagikan
Galang dana.

SemarakPost.com | Kepahiang – Forum Mahasiswa Kepahiang ( FOMAK ) melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Pemilia Maharani si penderita penyakit meginitis, paru-paru, magh kronis dan komplikasi, Selasa (4/8/2020).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat mengumpulkan uang untuk di donasikan kepada Pemilia, sehingga dapat membantu untuk biaya pengobatan secara medis,” ucap Iqbal selaku pengurus FOMAK

Selain itu, Qolbi selaku koordinator menyampaikan, penyakit ini datang dari Allah SWT maka berharap kesembuhannya kepada Allah SWT.

“Semoga diberikan jalan untuk kesehatan daripada saudara kami Pemilia,” sebut Qolbi

Disisi lain pihak keluarga Pemilia berharap untuk pihak BPJS bisa mengaktifkan kembali kartu BPJS anak nya, karena sampai hari ini untuk berobat anaknya terkendala dengan kartu yang sudah di non-aktifkan baik kartu BPJS maupun kartu KIS yang dimiliki nya.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pihak kejaksaan negeri Kepahiang, segenap anggota DPRD Kabupaten Kepahiang dan juga Dinas Dukcapil dalam hal ini berkontribusi menyumbangkan rezekinya untuk membantu saudari Pemilia tersebut,” pungkas Qolbi.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *