Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
440 Kali dibaca
DPRD Kepahiang Kunjungi dan Bantu Korban Kebakaran
Bagikan

SemarakPost.com | Kepahiang Mengawali hari kerja setelah cuti lebaran Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan SP bersama Maryatun dan Hj Dwi Pratiwi Selasa (26/05) mengunjungi menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Babakan bogor Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang.

Sebelumnya Kamis Malam (21/05) satu rumah milik Tomi Irawan (35) warga Desa babakan bogor Kecamatan Kabawetan Habis dilalap sijago merah, hanya barang barang seadanya yang bisa diselamatkan berkat bantuan tetangga sekitar.

Diketahui untuk korban luka bakar yang parah dialami oleh nobi Putra (22), hampir seluruh bagian tubuhnya mengalami luka bakar, disampaikan kakak korban Tomi Irawan bahwa pada saat kejadian dirinya sedang tidak berada dirumah karena pada saat kejadian dirinya mendapat tugas jaga malam di Desa, sedangkan istrinya menginap dirumah kerabatnya.

“Pada saat kejadian saya sedang jaga malam karena kebagian tugas Ronda, sedangkan istri sedang menginap dirumah kerabat, memang nobi ini sedang sendiri dirumah,” sampai Tomi.

Windra Purnawan yang mengunjungi korban dengan didampingi Kades Babakan Bogor, Giran, langsung memberikan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga korban.

Kepada Korban Nobi, Windra menyampaikan ucapan turut berduka atas musibah yang terjadi.

“Dalam bulan idul fitri ini semoga kita dapat meningkatkan silaturahmi dan semoga bantuan dari DPRD ini dapat sedikit meringankan musibah yang dialami,” sampai Windra.

“Saya bersama Maryatun dan Hj Dwi ini mewakili DPRD Kepahiang menyampaikan rasa prihatin dan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga mas Tomi dan untuk korban Nobi ini semoga lekas sembuh dan dapat segera sehat. Siapa yang tak iba melihat anak yatim piatu yang saat ini menderita luka bakar apalagi saat ini kita dalam suasana idul fitri tentunya memberikan kesedihan tersendiri kepada kita semua. Semoga ada hikmah dari musibah yang dialami,” sampai Windra Purnawan.

“Windra juga meminta agar kejadian kebakaran bisa jadi pelajaran bagi warga masyarakat yang lain untuk selalu waspada akan bahaya yang bisa menimpa siapa saja, apalagi saat ini kita sedang menghadapi pandemi corona, tentunya kita berharap pandemi ini tidak membuat kita semakin terpuruk, kita semua harus bergotong royong dan punya keyakinan agar pandemi ini cepat berlalu tentunya dengan tetap melaksanakan anjuran pemerintah,” ujarnya.(rls)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *