Donor Darah Bhayangkara Polres Kepahiang

Kapolres donor darah
Kapolres donor darah

 

SemarakPost.com | Kepahiang Polres Kepahiang melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 74  1 Juli 1946 Р1 Juli 2020 kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif Polres Kepahiang.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan indoor Polres Kepahiang, pada hari Kamis (25/6/2020) pukul 07.30 WIB berjalan dengan lancar dan produktif.

Kegiatan pemeriksaan dan pengambilan donor darah ini dipimpin petugas kesehatan (PMI) & Dinas Kesehatan Kaupaten Kepahiang.

Ada 200 peserta yang mengikuti kegiatan Bakti sosial Donor Darah ini, yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Dishub, Satpol PP ,ASN Dan Bhayangkari Polres Kepahiang.

Sebelum darah diambil dari pendonor, pendonor harus mengisi formulir pendaftara, pemeriksaan Rapid Test, pemeriksaan tekanan darah dan pemeriksaan HB Darah ( Golongan Darah).

Setelah pengambilan darah selesai, pendonor darah diberikan bingkisan asupan gizi berupa (susu,Telur dan Vitamin).

“Pelaksanaan Donor Darah tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 (physical distancing dan social distancing),” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP SUPARMAN, S.Ik, M.A.P.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *