Ditengah Jemaah Tabligh Akbar Risma. Bupati Hidayat : Kita Akan Mempercantik Masjid Agung Baitul Hikmah

0
556 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.com Kepahiang – Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU, hadir ditengah-tengah jemaah Tabligh Akbar Risma yang digelar di Masjid Agung Baitul Hikmah, Minggu (9/2/2020).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan secara bertahap akan mempercantik, membangun dan memakmurkan masjid Agung Baitul Hikmah ini agar menjadi icon Kabupaten Kepahiang.

Menurut beliau, dibagian belakang masjid insya Allah akan dibangun tempat parkir mobil dan miniatur Ka’bah.

“Membangun masjid itu mudah tapi memakmurkan masjid butuh perjuangan karena lokasi masjid agak berjauhan dari pemukiman oleh karena itu pengurus masjid harus kreatif dengan mengadakan pengajian, ceramah agama dan perayaan hari besar agama,” ujar Hidayat.

Beliau juga menyampaikan masjid ini harus bersih, harus dijaga, dan harus ada air.

Beliau juga berpesan agar masjid jangan dikunci, insya Allah kalau ada orang yang dalam perjalanan bisa sholat di masjid agung ini.

“Masjid ini tidak boleh di dominasi oleh kelompok-kelompok karena masjid ini milik masyarakat dan seluruh kaum muslim,” tutup bupati.

Hadir juga Kepala Kemenag Kepahiang Drs H Mulya Hudori MPd, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi SIp MM, Ketua TP PKK Ny Efie Hidayat, Kasi Intel Kejari Kepahiang Arya Marsepa SH, Kasat Binmas Polres Kepahiang AKP Suhada, Danramil Kepahiang Kapten Inf Hidarman dan Ustadz Pratikno.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here