Disemprot Desinfektan, DPRD Kepahiang Siap Gelar Paripurna HUT RI Sesuai Protokol Kesehatan

0
395 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.com | Kepahiang – Penyemprotan cairan desinfektan di area gedung DPRD Kepahiang dilakukan pada Rabu (12/8/2020). Penyemprotan tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Sekwan DPRD Kepahiang, Roland Yudhistira melalui Kabag Persidangan Irva Ofyantari dan Kabag Umum Herawati menjelaskan sterilisasi gedung DPRD Kepahiang ini dilakukan dalam rangka persiapan rapat paripurna dalam rangka HUT R.I tahun 2020 yang akan dilaksanakan Jum’at (14/8/2020).

Dikatakan kegiatan penyemprotan desinfektan dimaksudkan untuk memastikan area gedung dan kantor DPRD aman dari penyebaran covid 19.

“Penyemprotan desifektan ini dalam rangka akan dilakukannya sidang paripurna HUT R.I pada Jum’at besok, jadi untuk mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan penyemprotan desinfektan,” jelas Irva.

Sedangkan Herawati menambahkan, selain penyemprotan desinfektan, rapat paripurna HUT R.I yang diselenggarakan DPRD Kepahiang dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden R.I ini akan dilaksanakan secara terbatas. Tamu undangan harus dipastikan menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki gedung DPRD serta pengecekan suhu tubuh.

“Terbatas ini dimaksudkan tidak banyak tamu yang diundang, karena paripurna HUT R.I mendengarkan pidato kenegaraan akan dilakukan dengan protokol kesehatan. Mulai dari tempat duduk berjarak,” jelas Hera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here