Disampaikan Secara Singkat, Agusrin-Imron Jamin Masyarakat Bengkulu Tidak Ada yang Kelaparan

0
235 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Bengkulu – Dalam debat terbuka calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Senin malam (23/11/2020) di Mercure Hitel Bengkulu, Paslon nomor urut 3 Agusrin-Imron menyampaikan visi-misi maupun program kerja secara singkat dan jelas.

“Soal visi-misi saya tidak ingin rumit-rumit sederhana dan singkat saja, pertama saya hanya ingin memastikan perut masyarakat bengkulu tidak boleh ada yang kelaparan artinya, harus terjamin ketersediaan sembilan bahan pokok. Yang kedua bagaimana seluruh masyarakat Bengkulu kantongnya tebal artinya tidak boleh ada yang menganggur semuanya harus bekerja,” ujar Agusrin.

Agusrin juga menyampaikan dalam visinya akan menjamin stabilitas sembilan harga barang pokok agar tetap murah, memiliki rumah layak huni, air bersih dan listrik yang tidak sering mati.

“Selanjutnya kita ingin menjamin masyarakat Provinsi Bengkulu nyaman beribadah, sehingga harus tersedia rumah ibadah yang baik, guru-guru ngaji tersedia diseluruh pelosok Provinsi Bengkuku, imam dan kyai juga enak melaksanakan tugasnya dan terakhir harus yakin anak-anak muda di Bengkulu cita-citanya akan tercapai,” tutup Agusrin.

Dalam penyampaian program kerja oleh Imron, beliau memaparkan beberapa program kerja seperti pembangunan, peningkatan kemampuan dan kesejahteraan aparatur sipil, pembangunan infrastruktur seperti darat, laut, pembangunan sarana dan prasarana untuk meningkatkan produksi hasil pertanian, dan perikanan, pemberian stabilitas harga yang terjamin seperti program asuransi, pemberian fasilitas pada para ulama, dan beasiswa program doktor.

Tidak hanya itu program pengembangan industri dan pariwisata juga menjadi perhatian tersendiri dalam program kerja Agusrin-Imron jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur nantinya.

“Membangun dan mengembangkan pusat-pusat ekonomi yang baru dan kawasan Industri sesuai dengan potensi kabupaten/kota. Membangun destinasi dan produk pariwisata berbasis budaya dan berpihak kepada rakyat,” jelas Imron. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here