Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
987 Kali dibaca
Diepisode Terakhir DPP Golkar Usung Dayat-Nata
Bagikan
Penyerahan SK Paslon Bupati

SemarakPost.com | Kepahiang Drama kandidat Bakal Calon Bupati Kepahiang yang akan diusung Partai Golkar pada Pikada Kabupaten tahun 2020 memasuki episode terakhir.

Diepisode ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golongan Karya (Golkar) hari ini, Minggu 12 Juli 2020 menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti kontestasi Pilkada di provinsi Bengkulu akhir tahun ini.

DPP Partai Golkar menyerahkan SK kepada Bakal Calon kepala Daerah yang akan bertarung pada Pilkada di Kabupaten Kepahiang.

Adapun Bakal Calon Bupati Kepahiang yang diusung Partai Golkar pada Pilkada 2020 adalah Hidayattullah Sjahid, sang incumbent. Penyerahan langsung bertempat di Aula DPP Partai Golkar Slipi Jakarta Barat,

Informasi yang diperoleh, penyerahan SK tersebut lansung diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Video youtube detik-detik DPP Golkar umumkan 5 balon bupati yang diusung di Pilkada Bengkulu 2020 juga beredar minggu malam.

Dari video tersebut diketahui, selain mengusung Hidayattullah Sjahid, DPP Golkar juga mengumumkan 4 Bakal Calon Kepala Daerah di Provinsi Bengkulu yang akan maju di berbagai Kabupaten. Yakni Gusnan Balon Bupati Bengkulu Selatan, Gusril Pauzi sebagai Balon Bupati Kaur, Mian di Pilkada Bengkulu Utara, Choirul Huda sebagai Balon Bupati Muko-Muko.

“Alhamdulillah, prinsipnya tetap kerja keras, berjuang sekuat tenaga dan berdo’a kepada Allah SWT. Terimo kasih. Wassalam,” singkat Hidayattullah Sjahid via WA.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *