Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
385 Kali dibaca
Diam-diam Efie Hidayat Kunjungi dan Bantu Adib
Bagikan
Kunjungan

SemarakPost.com | Kepahiang Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepahiang Efie Hidayat diam-diam telah menyambangi bocah 4 tahun yang mengalami gagal jantung di RSUD Kepahiang pada 19 September 2020 lalu.

Dari foto yang beredar Efie yang juga istri Bupati Hidayat ini ditemani seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Astri, yang merupakan istri Wakil Ketua DPRD Kepahiang Andrian Defandra.

Efie dan Astri yang saat itu menggunakan baju warna coklat tampak memberikan amplop kepada seorang laki-laki berbaju biru yang tak lain orang tua Adib.

Saat dikonfirmasi, Efie Hidayat tak menapik jika telah mengunjungi Adib.

“Benar, pasca dapat berita 19 September lalu saya langsung besuk Adip ke rumah sakit dan memang saya ada kasi bantuan,” ungkap Efie saat dihubungi, Sabtu (26/9/2020).

Efie mendoakan untuk kesembuhan Adib agar bisa sehat dan kembali beraktifitas seperti biasanya.

Ditempat terpisah, Direktur RSUD Kepahiang dr Hulman, membenarkan jika Adib dirawat di RSUD Kepahiang.

Menurutnya, warga Desa Talang Babatan Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang ini diDiagnosa mengalami gagal jantung ec. penyakit jantung bawaan asianotic ec dd/ VSD/ASD/PDA ditambah anemia gravis.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *