Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
466 Kali dibaca
Dayat Cuti, Tak Ada Aset Negara Dibawa
Bagikan
Penyerahan konci mobil.

SemarakPost.com | Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid MM IPU, resmi menyerahkan kunci rumah dinas jabatan, serta kendaraan dinas bupati pada Pelaksana harian (Plh) Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos, Senin (28/9/20). Itu dikarenakan Hidayat memasuki masa cuti Pilkada.

Netti akan melaksanakan tugas-tugas pemerintahan sebagai Plh Bupati Kepahiang selama 72 hari ke depan, Hidayatt mengatakan semua aset negara yang melekat pada dirinya diserahkan pada Plh Bupati.

Hidayatt meninggalkan jabatannya berdasarkan Surat Gubernur, lantaran maju pada Pilkada Kepahiang, masa cuti sejak 26 September sampai dengan 5 Desember.

“Semua yang melekat pada bupati yang merupakan aset negara diserahkan pada Plh Bupati, seperti rumah dinas, kendaraan dan aset-aset lainnya di rumah dinas. Saya berpesan agar melaksanakan tugas pemerintahan, kemudian untuk gencar melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19,” sampai Hidayat.

Sementara itu, Plh Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos mengatakan demi kepentingan pekerjaan akan menempati rumah dinas bupati. Hal yang paling penting dikatakannya adalah tugas yang diemban bupati harus dijalankannya selama 72 hari.

“Yang lebih penting adalah menjalankan tugas yang dilaksanakan oleh bupati, pekerjaan nanti akan dibantu Sekda dan Asisten. Saya akan melaksanakan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh bapak (Hidayat,red), semoga lancar dan dilaksanakan dengan baik,” jelas Netti.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *