Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
499 Kali dibaca
Bupati Hidayat : Besok Saya ke Lokasi Banjir Air Pesi Sekaligus Menyalurkan Bantuan
Bagikan

SemarakPost.com | Kepahiang – Hujan yang deras yang terjadi di Kabupaten Kepahiang  Senin (13/4/20) menyebabkan sungai di Desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi meluap. Akibatnya, puluhan rumah terendam banjir.

Menurut Keterangan Jon warga Desa Air Pesi  Hujan deras di wilayahnya sejak pukul 15.00 WIB hingga menyebabkan aliran sungai tak mampu menampung derasnya air hujan.

Sehingga meluap merendam pekarangan dan sebagian rumah warga. Dari pengamatannya, ketinggian air yang merendam rumah warga, mulai dari 30 centimeter hingga sekitar satu meter.

“sementara rumah warga yang terdampak puluhan rumah. Saat ini kami dilapangan masih melakukan pengecekan di lapangan Berapa jumlah yang terendam ,” paparnya

Sementara itu, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU, sangat cepat menanggapi berita yang beredar. Beliau mengatakan akan mendatangi lokasi dan menyalurkan bantuan.

“Besok saya dan Tim Pemda Kepahiang ke lokasi, sambil bawa bantuan Tanggap darurat,” singkat Bupati Hidayat.(ton)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *