Belasan Pelajar Diamankan

0
793 Kali dibaca
Pelajar diamankan
Bagikan
Pelajar diamankan.

SemarakPost.com | Kepahiang – Kedapatan akan melakukan aksi dikantor DPRD Kepahiang, belasan pelajar asal Curup Rejang Lebong Jumat siang diamankan personel Polres Kepahiang, Jumat (9/10/2020) siang.

Belasan pelajar serta sepeda motornya diamankan setelah bersama ratusan pelajar lainnya mengambil batu yang berniat untuk melempari kantor DPRD Kepahiang tanpa adanya alasan yang jelas.

Salah seorang pelajar R-I mengaku dalam rombongan mereka diajak empat orang mahasiswa asal Curup yang tak dikenalnya untuk melempari gedung DPRD Kepahiang dengan batu dan tidak mengetahui motifnya.

“Kami cuma diajak pak, kami dak kenal samo kakak mahasiswa tadi, cuman kami diajak untuk melempar gedung dewan,” terang R-I.

Sementara itu Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman menyampaikan bahwa aksi ini tidak berizin dan saat ini belasan pelajar diamankan untuk dimintai keterangan, sementara ratusan lainnya berhasil lolos.

“Belasan yang berhasil terjaring kita amankan untuk dimintai keterangan karena ini siswa asal Curup namun akan aksi di Kepahiang,” sampai Kapolres.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here