Barisan Muda Dayat-Nata Bagi-bagi Masker

0
376 Kali dibaca
Barang bagi masker
Bagikan
Barada bagi masker

SemarakPost.com | Kepahiang – Peduli sesama, Barisan Muda Dayat-Nata (Barada) yang merupakan relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang nomor urut 2 Hidayattullah Sjahid dan Zurdi Nata, bagi-bagi masker kepada masyarakat Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang, Selasa (20/10/2020).

Pembagian masker secara gratis dilakukan oleh Tim Barisan Muda Dayat-Nata (Barada) di kawasan kalangan pasar Keban Agung Kecamatan Bermaini ilir, dalam rangka mangajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah di tengah pandemi covid-19 saat ini. Hal tersebut dituturkan oleh ketua Tim Barada Angga Jerri Renaldi.

“Kepentingan kami selain mensosialisasi kandidat Paslon adalah mengajak masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk mematuhi protokol kesehatan,” tutur Angga.

Dikatakan Angga selain membagikan masker gratis, dirinya dan kawan-kawan dari Tim Barada juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Berbeda pilihan itu biasa, tetapi menciptakan Pilkada damai itu adalah kewajiban kita semua. Insya allah Barada siap menangkan Dayat-Nata untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Kepahiang 5 Tahun Kedepan,” tegas Angga.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here