Balap Liar Resahkan Masyarakat, Satlantas Polres Kepahiang Jaring 15 Ranmor

Razia balap liar
Razia balap liar

SemarakPost.com | Kepahiang Aksi balap liar dewasa ini telah menimbulkan keresahan masyarakat. Mengetahui hal tersebut, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 Wib Satlantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu bertindak melakukan operasi di simpang perkantoran SPP tepatnya Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIk MAP, melalui Kasat Lantas AKP Fery Octaviari Pratama SIk, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Benar, kita telah melaksanaan penindakan terkait balapan liar ( BALI ) yang meresahkan masyarakat dan keselamatan para pengemudi di jalan. Personil yang melaksanakan giat, KBO Lantas IPDA Indra Gunawan dan Personil Sat Lantas Polres Kepahiang,” ungkap Kasat.

“Pada penindakan kali ini kita melakukan 16 tilang, yakni 15 kendaraan bermotor dan 1 STNK. Tak hanya itu, petugas juga menemukan pengendara atau pelaku balap liar yang membawa miras sebanyak 2 botol dan 1 bungkus plastik berisi tuak,” terang Kasat.

“Sasaran kita dalam giat ini masyarakat nongkrong tapi meresahkan masyarakat karena nongkrong bawa miras, tidak memiliki surat kendaraan, dan pakai knalpot bising (racing),” ujar Kasat.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *