Bahas Tugas Wewenang, Pimpinan DPRD OKU Timur Kunjungi DPRD Kepahiang

SemarakPost.com | Kepahiang РBertempat diruang Kerja Komisi, DPRD Kepahiang menerima koordinasi dan konsultasi Pimpinan DPRD OKU Timur , Senin (03/02/2020).

Kabupaten OKU Timur dengan ibu kota Kabupatennya Martapura memiliki umur dan tapografi yang sama dengan Kabupaten Kepahiang.

“Usia Kabupaten kita sama 16 Tahun, tetapi tidak dapat dipungkiri PAD mereka jauh diatas kita, dengan total APBD 2020 mencapai 1 trilyun lebih tentunya proses pembangunan didaerah mereka jauh lebih mudah,” ujar Windra.

“Tetapi tadi kami sudah saling berkoordinasi tentang program dan kegiatan serta pengawasan terkait pembangunan dan harapan kita koordinasi seperti ini terus kita harapkan agar apa yang sudah mereka lakukan terkait tugas dan wewenang DPRD dapat kita terapkan disini,baik itu dalam hal pembahasan Raperda, persetujuan bersama atas Raperda APBD,termasuk pengawasan DPRD atas pelaksanaan Perda dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kepahiang,” terang Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawqn SP.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *