Antisipasi Kemungkinan Konflik : Pihak Kecamatan Kepahiang Gelar Monev Pekerjaan Fisik di Desa Weskust

0
228 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.com | Kepahiang Desa Weskust Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu sukses menyelenggarakan kegiatan monitoring pembangunan Desa Weskust oleh pihak Kecamatan Kepahiang , Senin (5/10/2020).

Kegiatan monev tersebut dihadiri Kepala Desa Weskust Ari Setiawan, Camat Idris, PDTI, PLD, Perwakilan Dinas PMD Ambrullah, dan perangkat desa.

Hasil Monitoring pembangunan Desa Weskust dari pihak Kecamatan dilakukan di satu titik pembangunan drainase dan satu titik pembangunan tembok penahan tanah (TPT).

Kepala Desa Weskust yang turun langsung dalam kegiatan tersebut menyampaikan tujuan dari monitoring ini untuk menghindari konflik antara pihak terkait kedepannya.
“Dengan diadakan kegiatan monitoring ini merupakan salah satu langkah untuk mengantisipasi konflik yang bisa terjadi di antara masyarakat maupun pihak kecamatan dalam pembangunan, oleh karena itu disini kita hadirkan secara transparan/ terbuka,” ujar Ari Setiawan.

Diakhir acara Kepala Desa Weskust juga menyampaikan harapannya perihal pembangunan desa.

“Semoga untuk kedepannya pembangunan ini sesuai harapan kita bersama, karena adanya pembangunan di tahun ini, hasil dari musyawarah dan kesepakatan masyarakat melalui Musdus dan Musdes,” tutup Ari setiawan. (nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here