Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
805 Kali dibaca
Alhamdulillah, 4 Hasil Swab Warga Kepahiang Negatif
Bagikan

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kepahiang Tajri Fauzan SKm

SemarakPost.com | Kepahiang –Alhamdulillah hasil swab untuk 4 warga Kabupaten kepahiang yang hasilnya Negatif.

Juru bicara Gugus tugas covid-19 Kabupaten Kepahiang H. Tajri Fauzan, Rabu (6/5/2020) menjelaskan bahwa hasil swab untuk 4 warga Kepahiang sudah keluar dan hasilnya ke empat warga tersebut Negatif virus covid-19 .

“Yang baru keluar swab empat orang, yaitu satu pasien padang lekat, Agus Warga Desa Tebat Mono beserta anaknya, dan Ita warga Desa Penanjung Panjang. Ke empat warga tersebut alhamdulillah hasil test swabnya negative,” jelas Tajri.

Dilanjutkan Tajri, dengan demikian saat ini masih menyisakan 5 sample swab lagi yang belum keluar yaitu satu warga Desa Taba Tebelet, satu tenaga medis yang reaktif dan satu keluarga pasien positif yang sekarang menunjukan kondisi yang semangkin membaik.

“Sedangkan untuk hasil tracking terhadap beberapa orang yang mempunyai riwayat kontak dengan pasien 01 juga dinyatakan Negatif fersi ravid test dan dengan kondisi yang menggembirakan ini kami dari gugus tugas berencana untuk melakukan rapid test terhadap seluruh petugas posko, karena mereka adalah garda penanganan covid-19 di Kepahiang,” sampai Tajri.(**)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *