3 Nama Bersaing Menuju Kursi Ketua

Ketua dan pengurus DPD Golkar Kepahiang.

 

SemarakPost.com | Kepahiang РDalam Musyawarah Daerah ke-IV Golkar Kabupaten Kepahiang, sejumlah nama telah mendaftarkan diri menuju kursi ketua. Selain Andrian Defandra yang kini menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kepahiang, kandidat lainnya adalah Rica Denis dan Darmawansyah yang merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Rencananya, Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang akan digelar di Hotel Sandyka Minggu (16/8/20). Tim Pengarah Musda IV Partai Golkar Kepahiang Hendri Sabtu (15/8/20) menjelaskan ketiganya sudah mengambil berkas formulir dan melakukan pengembalian berkas, panitia tengah melakukan verifikasi berkas administrasi sebelum Musda digelar.

“Untuk pemilihan ketua bakal menggunakan sistem demokrasi sesuai AD/ART Partai Golkar, yakni mereka akan dipilih oleh pemilik suara berjumlah 13, tergantung siapa yang memperoleh suara mayoritas,” jelas Hendri.

Sedangkan yang memiliki hak pilih, adalah semua pimpinan kecamatan Partai Golkar, Ormas, Orsa dan organisasi sayap, DPD II dan DPD I Partai Golkar.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *