Rumah di Desa Kampung Baru Terbakar

Warga membersihkan bekas puing kebakaran

 

Warga membersihkan bekas puing kebakaran

SemarakPost.com | Rejang Lebong -Kebakaran terjadi di Rejang Lebong. Peristiwa naas itu menimpa korban Rina ( 35 ) warga Desa Kampung Baru Kecamatan Selupuh Rejang.

Rumah¬† berukuran 10 X 25 meter milik korban yang juga menjadi tempat usaha Bakso Granat ludes dilahap si jago merah, Jum’at (22/ 11) pukul 08.00 Wib.

Akibatnya, korban mengalami kerugian hingga 200 juta.

Data terhimpun, aksi naas korban bermula dari aktivitasnya sebagai pelaku usaha Bakso Granat yang terletak di Desa Kampung Baru Kecamatan Selupuh Rejang.

Kala itu, tepat dipukul 08.00 Wib, korban menjalankan aktivitas berjulan bakso seperti biasa sembari dibantu sang ibu Sulastri untuk memanaskan dan merebus tulang yang nantinya akan dijadikan bahan berjualan.

Rina yang tak lain anak dari Sulastri pun, langsung mengantar anaknya menuju sekolah dan sang ibu Sulastri kembali fokus merebus tulang.

Namun naas, tak berselang beberapa lama, Sulastri yang dalam kondisi sendirian dikagetkan dengan munculnya kobaran api dari arah belakang rumah tepatnya bagian dapur.

Tak menunggu lama, gerak cepat Sulastri dan sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya memadamkan api.

Alhasil, tepat dipukul 09.20 Wib, 2 unit mobil PBK RL dan sejumlah warga yang berjibaku dengan panasnya api berhasil memadamkan kobaran api.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres RL, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, Sik melalui Kabag Ops AKP Margopo SH, Jum’at (22 / 11/2019), pukul 11.00 Wib.

Ia mengatakan jika tak menampik hal tersebut.

“Benar, sejauh ini untuk kerugian korban mencapai lebih kurang 200 jutaan. Untuk itu, sejumlah anggota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut di TKP.Yang jelas, ini musibah,” tutupnya. (dnd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *