Pemkab RL Lanjut Bangun Gedung Ruang Rawat Inap RSUD Jalur Dua

0
309 Kali dibaca
p
Bagikan

SemarakPost.com | Rejang Lebong -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong (RL) benar benar serius dalam upaya memaksimalkan pelayanan kesahatan untuk masyarakat.

Terbukti dengan menggunakan Anggaran Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019, Pemkab RL melalui RSUD Curup kembali membangun gedung 4 lantai untuk ruang rawat inap sebanyak 250 ruangan.

Direktur RSUD Curup, Drg. Asep Setia Budiman melalui PPK ( Pejabat Pembuat Komitmen ) Armansyah mengatakan, pembangunan gedung untuk rawat inap RSUD Jalur dua telah dilakukan sejak 19 Juli 2019 lalu hingga 25 Desember mendatang.

“Sejauh ini pembangunan gedung ruang rawat inap telah mencapai progres 25%, selain itu kegiatan ini juga di dampingi oleh tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Rejang Lebong,” jelasnya.

Kegiatan Pembangunan Gedung Rawat Inap RSUD Jalur dua yang dilaksanakan oleh pelaksana / kontraktor PT. Daya Samudera Cipta Mandiri. Disisi lain Tarwi serbagai kontarktor pelaksana PT. Daya Samudera Cipta Mandiri mengatakan pihaknya telah menurunkan sebanyak 4 alat berat untuk memaksimalkan pekerjaan.

“Kita optimis akan menyelesaikan kegiatan ini secepat mungkin, selain itu kita juga berharap gedung ruang rawat inap yang didesain dengan megahnya ini dapat bermanfaat untuk masyakarat serta memberi kenyamanan untuk pasien sesuai dengan keinginan pemerintah nantinya,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here