Mayat Imam Ditemukan di Durian Depun

3
3.019 Kali dibaca
Mayat imam ditemukan membusuk.
Bagikan
Mayat imam ditemukan membusuk.

SemarakPost.com | Kepahiang – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di RT 12 RW 04 Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Jum’at pukul 17.00 Wib (1-11-2019)

Belakangan, Identitas Mayat diketahui bernama Abu Awi bin Arifin (70) yang juga sebagai Imam.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIk melalui Kasat Reskrim AKP Yusiadi SIk didampingi Kapolsek Ujan Mas Iptu Tomi Sahri SH, membenarkan hal tersebut.

“Benar, pada hari jum’at, 01 Nopember 2019, jam 17.00 Wib, Saksi 1 Edwar dan saksi 2 Yulius, mendapat laporan dari anak-anak yang sedang bermain di area penemuan mayat bahwa mereka melihat ada mayat dan langsung berlari menemui saksi, lalu saksi melaporkan penemuan mayat ke Polsek Ujan mas,” ungkap Kapolsek Tomi.

Lalu anggota Polsek yang dipimpin Kapolsek Ujan mas Iptu Tomy Sahri SH dan Kanit Reskrim Aipda Abi Darmansyah, S.H serta Unit identifikasi dari Polres Kepahiang. langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

“Keterangan dari istri Alm, Mati (58), Alm (korban), pergi dari rumah diperkirakan hari Selasa tanggal 28 Oktober 2019 sekira pukul 16.00 wib, korban tidak berpamitan akan pergi ke mana sama isterinya. Karena kondisi istri korban yang sakit sehingga tidak bisa mencari keberadaan korban. Isteri korban hanya menanyakan keberadaan suaminya dengan tetangga yang sedang lewat di depan rumahnya namun para tetangga juga tidak mengetahui keberadaan korban,” terang Tomi.

“Isteri korban mengenal sosok mayat adalah suaminya dari pakaian dan sandal yang digunakan serta ciri fisik yaitu jenggot putih. Korban mengalami riwayat penyakit jantung dan dalam sebulan terkahir korban juga sering merasakan sakit pada dadanya. Berdasarkan hasil VER tidak ada ditemukan bekas kekerasan,” sambung Tomi.(ton)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here