Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
807 Kali dibaca
Leher Ditusuk, Janda Meregang Nyawa
Bagikan
Korban tergeletak bersimbah darah

SemarakPost.com | Rejang LebongPeristiwa pembunuhan menggegerkan Kabupaten Rejang Lebong di akhir tahun 2019.

Sadis, sekitar pukul 10.00 Wib, warga jalan Hasyim Azhari Gang Anggrek, RT 8 RW 9 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur dihebohkan dengan pembunuhan sadis seorang nenek janda, Kartini ( 56 ) diduga dengan cara digorok tepat dibagian leher korban oleh pelaku yang belakangan diketahui belum terungkap.

Korban yang belakangan diketahui seorang janda tersebut diketahui tinggal seorang diri dirumahnya.

Data terhimpun sementara, aksi naas bagi korban bermula dari aktivitas korban sebagai seorang wanita janda.

Kala itu, sekitar pukul 08.00 Wib, korban yang terbiasa beraktivitas pagi hari, melangsungkan aktivitasnya diluar rumah untuk keperluan mendadak.

Tapat dipukul 09.00 Wib, korban pulang kerumah dan membuka warung miliknya tepat dibagian depan samping rumah korban.

Entah bagaimana ceritanya, tepat pukul 10.30 Wib, korban yang telah berada dirumahnya ditemukan tewas bersimbah darah dilokasi ruangan keluarga dan ditemukan tergeletak dibawah lantai oleh sang anak ( rita – red ) yang kala itu hendak melihat sang ibu.

Mendapat kejadian tersebut, anak korbanpun berteriak histeris dan kerumunan warga spontan turut meramaikan lokasi kejadian.

Tak berkelang beberapa lama, petugas dari Polres RL yang langsung dipimpin oleh Kapolres RL, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, Sik langsung menggelar olah TKP.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, Sik di dilokasi kejadian, Senin ( 16 / 12/ 2019 ), pukul 11.00 Wib.

Ia mengatakan jika tak menampik hal tersebut.

“Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya. Dimana, saat anaknya tiba dirumah korban, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan tergeletak dilantai,” tegasnya.

Sejauh ini, sambungnya, pihak penyidik belum dapat menyimpulkan penyebab dan motif atas pembunuhan yang menimpa korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan mendalam dengan melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi – saksi. Pada tubuh korban ditemukan luka tusuk benda tajam dibagian leher 1 titik. Kemudian, kamar korban juga dalam posisi berantakan,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Neli ( 40 ) tatangga korban mengatakan jika dirinya dan keluarga tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Dimana, ia kala itu tengah sibuk memasak di dalam rumahnya.

“Yang saya tahu, korban telah membuka warungnya, setalah itu, anak korban yang datang untuk bersilahrurahmi kepada ibunya berteriak. Spontan, wargapun keluar dan mendapatkan korban telah tak bernyawa,” tegasnya.(dnd)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *