Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
278 Kali dibaca
Datang ke Mukomuko, Rohidin Kuatkan Keluarga Wina
Bagikan
Rohidin di rumah orang tua Alm Wina.

SemarakPost.com | Mukomuko – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menguatkan keluarga korban pembunuhan dan meminta agar pihak penegak hukum segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman seberat – beratnya.

Hal itu diungkap Rohidin saat mengunjungi Rumah Rumah Duka Wina Mardiani (Alm) yang berlokasi di Desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Minggu (15/12/2019).

“Saya harap keluarga dapat mengikhlaskan kejadian ini, namun aparat penegak hukum tidak boleh berhenti dan harus serius terhadap kasus ini agar diungkap sampai ke akar – akarnya persoalan sebenarnya apa, siapa saja yang terlibat bagaimana kronologis yang terjadi dan tentu diberikan hukuman seberat – beratnya sesuai dengan tindakan kriminal yang dilakukan,” tegas Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin mengajak para orang tua dapat lebih memperhatikan anak – anak mereka, dan membangun komunikasi yang baik.

“Pastikan keamanan anak – anak kita, pastikan lingkungan bergaul mereka dengan siapa saja mereka berinteraksi, komunikasi memang harus dibiasakan dengan bahasa yang santun yang halus, ini harus menjadi perhatian kita para orang tua,” jelas Gubernur Rohidin.

Gubernur pun berharap jangan ada lagi kejadian – kejadian miris seperti ini yang menimbulkan luka yang mendalam tak hanya bagi keluarga tetapi juga masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Ini menjadi duka bagi masyarakat Bengkulu, anak ini kan anak baik, pintar, posisi masih sekolah dengan semangatnya sebagai mahasiswa, ini mengundang simpati yang luar biasa dari kita semua, doa kita untuk Wina bahagia di Alam Barzah,” doa Gubernur Rohidin.(rls/ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *