Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
1.106 Kali dibaca
Bupati Hidayat Serahkan Mobil Brio Hadiah Undian Bank Bengkulu
Bagikan
Penyerahan hadiah undian Bank Bengkulu Cabang Kepahiang.

SemarakPost.com | KepahiangBupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU menyerahkan hadiah kepada pemenang undian tabungan Bank Bengkulu wilayah Kantor Cabang Kepahiang.

Pemenang Mobil Honda Brio, Nyaman Yanti Sitanggang nasabah Capem Kepahiang, Motor Honda Scoopy diraih Darlan Pranata (Anggota Polantas Kepahiang), Indrawan mendapat TV LCD 50 inci, 10 gram logam mulya didapat Salmina Baiti, Saprudin mendapat paket wisata ke Singapura, sedangkan paket umroh untuk berdua diraih Muharifin Pohan.

Bank Bengkulu Juga membagikan doorprize untuk tamu undangan.

Acara yang juga diramaikan dengan stand kopi Rapindo Coffee, Baja Coffee, Sengkuang Coffee dan Coffee Legend ini digelar di halaman Kantor Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Jumat pukul 09.45 Wib (13/12/2019). Menariknya, sebelum masuk tempat acara, Bupati mampir di stand kopi Rapindo sembari minum kopi yang disuguhkan.

A Haris Gunawan, selaku wakil pimpinan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf ibu pimpinan Yuliana Maitimu yang tidak ikut hadir karena ada pertemuan di Bengkulu dalam rangka membahas Bank Syariah.

“Selamat untuk para nasabah yang beruntung pada undian tabungan Tabot dan Simpeda periode November 2018 sampai Desember 2019,” ucap Haris.

Haris menyebutkan, komposisi pemilik saham Bank Bengkulu adalah bupati/walikota.

“Kabupaten Kepahiang saat ini berada pada rangking 4 saham terbesar. Ini wujud kepedulian dan komitmen Pemkab Kepahiang untuk pengembangan bisnis perbankan di Kepahiang,” sebut Haris.

Menurutnya, barometer perekonomian di Kabupaten Kepahiang salah satunya tingkat kepercayaan ke Bank Bengkulu dan tinggi deviden yang diterima sangat luar biasa.

“Terima kasih kepada Bupati Kepahiang untuk komitmen respon positifnya kepada Bank Bengkulu,” sampai Haris.

Selain itu, untuk keamanan, Haris mengajak Kades untuk melakukan transaksi non tunai.

“Seperti di Bukit Barisan mereka tidak lagi lakukan tarik tunai, ini dalam rangka pengamanan terkait perampokan dan kejahatan lainya. Non tunai juga perlu untuk keperluan audit. Harapan kedapan manfaatkan fasilitas perbankan di Bank Bengkulu, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” imbuhnya.

Senada, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, mengajak masyarakat untuk mendukung Bank Bengkulu.

“Bank Bengkulu ini milik daerah yang perlu kita dukung. Tidak ada kredit macet disini. Bank Bengkulu aman untuk investasi,” kata Bupati.

Bupati membenarkan, Kabupaten Kepahiang rangking saham terbesar ke 4 se-Provinsi Bengkulu.

“Kedepan kita akan naikan lagi peringkat 3 atau 2. DPRD juga mendukung untuk penyertaan modal. Harapan kita Bank Bengkulu tingkatkan kinerja dan tambah mesin ATM, untuk mempermudah nasabah dalam transaksi. Selain itu Kridit Usaha Rakyat (KUR) juga perlu diluncurkan untuk mengembangan Usaha Kecil Menengah,” pungkas Bupati.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *