Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
158 Kali dibaca
Bagikan
Persija (Bola.com)

Prediksi Piala AFC Tampines Rovers vs Persija

SemarakPost.com – Persija Jakarta bertandang ke Singapura untuk menghadapi Tampines Rovers di pertandingan terakhir Grup H Piala AFC 2018 yang akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018) malam. Kedua tim yang berbeda nasib di Piala AFC 2018 ini sama-sama ingin menutup kiprah di babak grup dengan kemenangan.

Persija sejak awal sudah menegaskan akan tetap mengincar kemenangan meski sudah hampir dipastikan lolos ke fase selanjutnya di Piala AFC 2018. Bahkan tak hanya ingin meraih kemenangan di kandang Tampines Rovers, Persija juga berharap The Jakmania menyulap Stadion Jalan Besar menjadi kandang bagi Persija di pertandingan ini.

“Kami berharap The Jakmania datang memberikan dukungan langsung kepada kami, sebab tim tuan rumah hanya memiliki sekitar 1.000 suporter. Jadi jika The Jakmania bisa hadir sampai 1.500 suporter, kami akan seperti menjadi tim tuan rumah,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Kondisi Bali United yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFC 2018 membuat Persija Jakarta termotivasi untuk terus memperlihatkan diri yang terbaik sebagai wakil dari Indonesia. Persija pun akan memperlihatkan konsistensi baik di Piala AFC 2018 dengan berupaya menang di kandang Tampines Rovers.

“Kami sekarang satu-satunya tim yang berpeluang mewakili Indonesia ke fase selanjutnya. Kami harus konsentrasi penuh dalam laga ini. Kami termotivasi dan siap untuk pertandingan ini. Kami sudah bekerja keras mempersiapkan diri untuk pertandingan yang menentukan ini,” lanjut pelatih asal Brasil itu.

Satu-satunya kendala yang mungkin harus dihadapi Persija adalah kenyataan mereka harus bermain di lapangan dengan rumput artifisial atau yang kerap disebut rumput sintentis. Setelah Stefano Teco dan Ismed Sofyan menegaskan tak ada masalah dengan kondisi tersebut meski tidak terbiasa bermain di atas rumput buatan, striker Persija, Marko Simic, menegaskan kesiapannya membawa Persija menang di lapangan tersebut.

“Saya sudah pernah bermain di lapangan sintetis beberapa tahun lalu. Tentu sangat berbeda dengan ketika bermain di lapangan biasa. Namun, saya punya pengalaman itu dan tidak masalah bermain di lapangan sintentis. Saya berpikir positif, saya akan menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan,” tegas striker Persija asal Kroasia itu.

Sumber : Bola.com

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *