Naik Podium MotoGP AS, Maverick Vinales Tebar Ancaman

0
296 Kali dibaca
Maverick Vinales
Bagikan
Maverick Vinales

SemarakPost.com – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memberikan peringatan kepada para pesaingnya setelah menyelesaikan balapan MotoGP Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018). Dia mengklaim performa terbaik Yamaha YZR M1 musim ini belum terlihat.

Vinales finis kedua pada saat balapan di Circuit of the Americas. Sementara rekan timnya, Valentino Rossi, finis di posisi keempat. Hasil ini jauh lebih baik ketimbang balapan MotoGP Argentina, dua pekan sebelumnya. Di Termas de Rio Hondo, Vinales finis kelima, sedangkan Rossi berada di posisi ke-19.

“Kami datang,” kata Vinales setelah balapan. “Sejujurnya, akhir pekan ini kami sangat enjoy. Bahkan meski saya belum merasakan level maksimal yang kami bisa, kami merasa sudah cukup kuat.”

“Kami tahu telah mengalami perkembangan bagus dalam beberapa hal dari sebelumnya di Argentina dan kami memiliki jalan untuk lebih baik lagi.”

“Kami mulai mengerti bagaimana tampil cepat dengan motor Yamaha 2018. Hari ini saya berpikir sudah semaksimal mungkin. Saya senang. Saya tak sabar untuk melakoni balapan di Jerez,” sambungnya.

Maverick Vinales menyebut trek Sirkuit Jerez sangat cocok dengan motor Yamaha YZR M1. “Kami akan mencoba yang terbaik. Sekarang waktunya untuk berkembang, mengatasi beberapa masalah yang ada pada motor dan mencoba untuk membuat langkah maju lainnya,” kata mantan pembalap Suzuki itu.

Sumber: Bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here